Rabu, 04 Januari 2012

Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Mobil Esemka


Medan- 5 Januari 2012

Di tengah euforia masyarakat akan kerinduan memiliki mobil buatan dalam negeri akhirnya membawa angin segar. Mobil Esemka, itu lah sebutan mobil buatan anak negeri yang paling anyar sampai seorang Walikota Joko Widodo (Jokowi) mengganti mobil dinasnya dengan mobil buatan anak negeri yang satu ini.

Apa sih hebatnya mobil ini? Kalau saya bilang, kehebatan dari segi desain, mesin, dan fitur masih dibawah rata-rata standar mobil buatan luar negeri. Eit! jangan berkecil hati, saya tidak membahas dari segi subjektif mobil buatan anak negeri tapi bagaimana cikal bakal kebangkitan industri otomotif khususnya mobil yang sempat mati suri karena pergantian pemerintahan menjadi hidup kembali.

Di tengah gempuran brand mobil ternama di pasar otomotif Indonesia, mobil Esemka sempat mencuri perhatian kalangan social media user dan menjadi topik trend setter paling tidak 2 hari terakhir ini. Dukungan opini para user di internet yang sangat banyak menjadikan mobil Esemka semakin memasyarakat dan menjadi word of mouth marketing. Tidak bisa dielakkan lagi, suatu saat mobil kebanggaan dalam negeri ini PASTI menjadi raja di tanahnya sendiri.

Seiring dengan eforia social media trend akan kebangkitan industri otomotif, saya mengajak kawan-kawan blogger sekaligus pengguna jejaring social untuk mendukung mobil buatan kita bersama ini. Wadahnya melalui "GERAKAN 1.000.000 FACEBOOKERS DUKUNG MOBIL ESEMKA"

Dengan adanya gerakan ini, social media mengambil peranan yang sangat penting untuk mendukung pengembangan mobil Esemka kedepannya. Walaupun jalan panjang dilalui, kita tetap optimis.

Harus sampai kapan kita terus dibombardir dengan produk mobil luar negeri? Sekarang saatnya dukunganmu sangat penting demi kemajuan industri dalam negeri.

0 komentar:

Posting Komentar