Rabu, 18 April 2012

Catatan Teman Saya

kesederhanaan yang menyempurnakan

Tanpa dia kata, aku yakin dia mengasihiku. karena aku merasakan akan ada niat khitbahnya untuk menghalalkan rasa kami itu.
Tanpa dia ucap, aku merasakan dia merindukanku. karena aku yakin ada kesungguhan tekadnya mendapatkan maharku dari hasil jerih payah dan tetes keringatnya.
Tanpa Untaian puisinya, aku tau dia menyayangiku, krn aku merasakan ada namaku disebut dalam setiap doanya dalam mengharap ridho Allah.
Tanpa dia bisikkan, aku tau dia mencintaiku, karna ku rasakan hatiku bergetar waktu di dekatnya.
Tanpa bertatapan, kami tau kami akan saling percaya dan saling menjaga.
kesederhanaan ini yang membuatku merasakan semua itu.
yah, kesederhanaan cintanya membuat dia - kami- berbeda.
kesederhanaannya melengkapiku
kesederhanaan cintanya melahirkan suatu rasa yg sempurna dalam catatan hidupku.
semoga rasa ini benar adanya.
semoga, kelak dialah yang telah dijanjikan untukku.

ku ingat untaian ayat suciNya
"Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang telah ditumbuhkan bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang mereka tidak ketahui " (QS 36/36)

Rabb, jadikanlah kami ridho terhadap apa yang Kau tetapkan, dan jadikan barokah apa yang telah Kau taqdirkan. sehingga tak ingin kami menyegerakan apa yang Kau tunda dan Menunda apa yang Kau segerakan.

 

0 komentar:

Posting Komentar