Kamis, 24 November 2011

Festival BUNKASAI 2011 Fakultas Ilmu Budaya Univ. Sumatera Utara 24 November 2011

Met pagi dan semangat pagi untuk kita semua^^

Di setiap pagelaran festival, biasanya saya pasti berburu kuliner. Yup, kali ini mumpung ada pagelaran festival BUNKASAI-pagelaran budaya Jepang- di Fakultas Ilmu Budaya Univ. Sumatera Utara (USU) yang diadakan cuma sekali dalam setahun, kini saya muat foto beberapa kuliner yang saya singgahi khusus untuk hari ini.

Cekidot

Foto bazaar pernak pernik dan buku murah salah satu stan. Rame euuyyyy ^^

Yang jual sushi nya cakep euyyy ^^. Uang Rp 7.000/porsi cukup untuk ganjal lambung T.T (mahal amat). Yang jualan punya twitter lho ^^. Follow her

Yang ini stan khusus yang jual makanan Yakitori, makanan ala jepang mirip bakso bakar yang sering dijual di lingkungan kampus USU. Daging ayam asli, daun sop dan lumuran bumbu kecap khas, kemudian dipanggang tapi tidak sampai gosong. Rasanya? saya akui untuk nerus nambah di setiap tusukannya. Harga per tusuk Rp. 5.000

Stan penjualan Takoyaki memang tak pernah sepi pengunjung. Abis takoyakinya enak bener sih^^ Apa lgi daging guritanya betul-betul memberi cita rasa khas Tako (Tako = Gurita). Per porsi isi 3 Takoyaki gurita dan 2 Takoyaki isi cumi di hargai Rp 15.000 (Buset dah, uang segitu dah bisa namboh 2 porsi bakso tuh)

Sampai disini dulu liputan amatir saya. Ingat, dimana pun ada kegiatan, saya pasti berada ditengah Anda tanpa Anda sadari sekalipun. See you next story ^^

0 komentar:

Posting Komentar